• 34Âșc, Sunny

Penyusunan Anggaran TA 2024: Kapolda Sumsel Ajak Rorena Polda Sumsel Tertib dan Taat pada Aturan

RO RENA
2023-11-20 21:01:26 Dibaca (43)

Palembang - Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Sumsel menggelar kegiatan penyusunan pagu alokasi TA 2024 anggaran Polda Sumsel dan jajaran. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Vicon lantai 2 Gedung Mapolda Sumsel, Jalan Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang, pada Senin (20/11/2023). 

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Winowo SIK, dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel. Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel menyampaikan tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang tertib dan taat pada peraturan perundang-undangan.

Penyusunan anggaran tidak hanya sebagai kewajiban, tetapi juga sebagai bentuk evaluasi pelaksanaan anggaran Satuan Kerja (Satker) di tahun berjalan. Kapolda Sumsel menegaskan bahwa pihaknya memiliki kewenangan untuk membuat pendistribusian anggaran sesuai dengan evaluasi tersebut.

Anggaran yang disusun akan digunakan untuk mendukung pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu presiden, wakil presiden, dan anggota legislatif selama tahun 2024. Kapolda Sumsel berharap agar penyusunan anggaran tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu untuk mencapai sasaran kinerja yang telah ditetapkan.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polda Sumsel, antara lain Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Reeza Herasbudi, S.I.K., M.M, dan pejabat lainnya.

Dalam pertemuan ini, para pejabat Polda Sumsel turut mengevaluasi dan mendiskusikan pagu alokasi anggaran untuk tahun mendatang. Keseriusan Polda Sumsel dalam pengelolaan keuangan dan penyusunan anggaran diharapkan dapat mendukung terlaksananya tugas kepolisian dengan optimal.

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling