Polres PALI Hadiri Rapat Koordinasi Terpadu Penanganan Konflik Sosial untuk Maksimalkan Peran Tim Terpadu Kabupaten PALI

Polres PALI menghadiri Rapat Koordinasi Terpadu Penanganan Konflik Sosial di ruang rapat Kesbangpoli pada Kamis (02/05/2024) dengan tema "Cegah Konflik Pemilu, Maksimalkan Peran Tim Terpadu Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)". Rapat ini dihadiri oleh Kepala BNN Prabumulih AKBP FAUZIA, S.P, M.S.i, Kabag Ops Polres PALI KOMPOL HENDRO SUWARNO,S.H, serta berbagai tokoh penting lainnya.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H, melalui Kabag OPS Kompol Hendro Suwarno SH, menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah daerah dengan para stakeholder terkait guna menjaga stabilitas sosial, terutama terkait pemilihan kepala daerah. Rapat tersebut juga menegaskan komitmen bersama dalam mencegah potensi konflik yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi di Kabupaten PALI.

 

Partisipasi Polres PALI dalam rapat ini mencerminkan kesungguhan dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dengan menjaga situasi yang aman dan terkendali serta memaksimalkan peran tim terpadu untuk kepentingan bersama masyarakat Kabupaten PALI.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
41 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.