"Jumat Curhat" Kapolda Sumsel Berdialog Terbuka Dengan Masyarakat di Palembang

Forum dialog terbuka "Jumat Curhat" yang diselenggarakan oleh Polri dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., serta sejumlah pejabat tinggi dari Polda Sumatera Selatan dan tokoh masyarakat setempat, di Aula Polsek Plaju, Palembang, pada Jumat, 3 Mei 2024.

 

Acara ini bertujuan untuk menerima dan mendiskusikan berbagai aspirasi masyarakat, serta memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi. Kapolda Sumsel membuka sesi tanya jawab untuk mengetahui curhatan masyarakat, yang disambut antusias oleh hadirin.

 

Turut hadir dalam acara ini Dirkrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Muhammad Anwar Reksowidjojo, S.H., S.I.K., Dirbinmas Polda Sumsel, Kombes Pol Sofyan Hidayat, S.I.K., M.M., serta Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H. Forum ini juga dihadiri oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto diwakili, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Evial Kalza, S.E., M.H., perwakilan PJU Polrestabes, tuan rumah Kapolsek Plaju AKP Rendy Nofriady, S.T.L., S.I.K., M.A.P., Camat Plaju, Ahmad Furqon, S.STP., M.Si., dan Danramil 418-03 Plaju diwakili Baurtu.

 

Selain itu, lurah dari seluruh kecamatan Plaju, tokoh masyarakat, dan tamu undangan dari kalangan masyarakat setempat turut serta dalam forum ini, menyampaikan pandangan dan saran mereka untuk peningkatan layanan keamanan di wilayah mereka.

 

"Jumat Curhat" ini bukan hanya sebagai tempat untuk menerima keluhan atau masukan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat ikatan kekeluargaan antara polisi dan masyarakat. Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk solusi yang lebih konkret atas berbagai isu lokal yang dihadapi oleh warga Plaju, sekaligus meningkatkan rasa kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
40 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.