Gerak Cepat Personel Ditsamapta Polda Sumsel Bantu Korban Laka Lantas di Banyuasin

Banyuasin - Pada hari Minggu, 7 April 2024, sekitar pukul 06.05 WIB, Ipda Didi Ariyanto, Danton 1 Kompi 2 Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Sumsel, bersama dengan 19 anggota Ditsamapta Polda Sumsel, sedang melaksanakan penebalan operasi Ketupat di wilayah Banyu Asin. Saat melaksanakan patroli dari Betung menuju Palembang, terjadi kecelakaan mobil Inova R4 yang berisikan 4 orang dengan mobil truk yang membawa biji kopra.

 

Dalam kejadian tersebut, sopir mobil Inova masih terjepit di dalam mobil. Anggota Ditsamapta Polda Sumsel langsung berupaya untuk mengeluarkan sopir yang terjepit tersebut. Setelah berhasil dievakuasi, sopir tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Pangkalan Balai. Selain itu, anggota juga mengatur lalu lintas karena mobil truk berada tepat di tengah jalan, sehingga menghubungi laka lantas Polres Banyuasin untuk penanganan lebih lanjut.

 

Gerak cepat dan tanggap dari personel Ditsamapta Polda Sumsel ini memperlihatkan dedikasi mereka dalam memberikan bantuan dan pertolongan kepada korban kecelakaan lalu lintas. Aksi ini juga menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, terutama selama operasi Ketupat menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri. Semoga kejadian seperti ini dapat mengingatkan semua pihak akan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
149 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.