Satpolairud Polres OKI Lakukan Patroli Rutin di Perairan Sei Baung

Kayuagung - Anggota Satuan Polisi Laut dan Udara (Satpolairud) Polres Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan kegiatan patroli rutin di perairan Sei Baung, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana, khususnya kasus 3C, serta memberikan himbauan tentang keselamatan pelayaran kepada pengguna transportasi air.

 

Kegiatan patroli yang dilaksanakan pada Minggu, 05 Mei 2024, melibatkan 4 personil Satpolairud Polres OKI, yaitu Aipda Herman, Aipda Irwan, Bripka Jupri, dan Bripka Hadi Wibowo. Selama patroli, dilakukan pemeriksaan dokumen jukung yang melintas, namun tidak ditemukan kejadian menonjol atau pelanggaran hukum.

 

Nakhoda kapal dan ABK yang beraktivitas di perairan Sei Baung merasa senang dengan adanya patroli ini. Mereka menyatakan merasa lebih aman saat berlayar karena adanya kehadiran Satpolairud Polres OKI.

 

Dengan pelaksanaan patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan pelayaran di wilayah perairan Sei Baung.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
22 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.