Kapolres PALI Hadiri Pelantikan PPPK dan PNS STAN Kabupaten PALI

Pada Senin, 6 Mei 2024, Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, menghadiri acara pelantikan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Kabupaten PALI.

 

Acara pelantikan PPPK dilaksanakan di Gedung Olahraga Kesehatan Pendopo oleh Pemerintah Kabupaten PALI melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten PALI. Sebanyak 601 orang PPPK diambil sumpah jabatan oleh Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, yang diwakili oleh Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono.

 

Kapolres PALI menyampaikan ucapan selamat kepada para PPPK yang dilantik, berharap mereka dapat memberikan kontribusi yang baik bagi pemerintah dan masyarakat PALI. Ia juga menegaskan bahwa dengan diambilnya sumpah, para PPPK tersebut sudah resmi menjadi pelayan publik, dan diharapkan mereka menjalankan amanah dengan baik.

 

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati PALI, Ketua DPRD PALI, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, para Asisten Pemkab PALI, Kepala Dinas PMD, Camat, serta OPD ruang lingkup Kabupaten PALI.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
60 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.