Bhayangkari Peduli: Pemeriksaan Kesehatan Anak dan Pemberian Makanan Sehat Bersama Posyandu Kemala

PALEMBANG - Hari Senin, tanggal 8 April 2024, Bhayangkari Daerah Sumsel bersama Posyandu Kemala menggelar kegiatan Bhayangkari Peduli dengan tema "Pemeriksaan Kesehatan Anak dan Pemberian Makanan Sehat Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Bhayangkari Bersama Posyandu Kemala". Kegiatan yang berlangsung di Jalan Faqih Usman ASPOL 1 ULU Palembang ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan petinggi Bhayangkari.

 

Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Evi A. Rachmad Wibowo, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Monica M. Zulkarnain dan Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Agnis Feri, turut serta dalam kegiatan ini. Mereka bersama dengan Kapolsekta SU I Kompol Alex Andriyan dan pengurus Bhayangkari serta Posyandu Kemala, memberikan perhatian khusus kepada anak-anak dalam hal kesehatan.

 

Dalam kegiatan ini, dilakukan pemeriksaan kesehatan anak-anak yang meliputi pemeriksaan stunting. Orang tua juga diberikan edukasi tentang pentingnya gizi anak secara interaktif oleh dr. Launa Refunidha, Kasie Dokkes Polrestabes Palembang. Selain itu, ada pemberian makanan sehat kepada orang tua dan anak-anak stunting yang berjumlah 60 anak.

 

Tidak hanya itu, Bhayangkari juga memberikan tali asih kepada dokter, tenaga medis, dan kader Posyandu yang telah berperan aktif dalam kegiatan kesehatan masyarakat. Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan anak-anak dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya gizi seimbang bagi pertumbuhan anak.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
52 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.