Kapolres Oku Lakukan Pengecekan dan Berikan Himbauan di Pos Pengamanan Objek Wisata Goa Putri

Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melakukan pengecekan Pos Pengamanan atau Pospam yang berada di objek wisata Goa Putri di Desa Padang Bindu Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU pada Minggu (07/04/2024). Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi oleh Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., Kabag Ops Kompol Sulis Pujiono, SH, Kasat Lantas Akp Dwi Karti Astuti, Kasat Binmas Akp Fauziah Tamal, S.T.K., S.I.K., Kepala Jasa Raharja Kabupaten OKU Krisnoadi Kusumo Nugroho, S.E., QWP., serta Ibu Ketua Bayangkari Cabang OKU Ny. Fitri Imam Zamroni beserta anggota.

 

Pengecekan dilakukan dengan menyisir Pos Pam yang dibangun oleh Polres Oku dan Polsek Semidang Aji, serta situasi di dalam Objek Wisata Goa Putri. Ibu Ketua Bayangkari Cabang OKU memberikan bingkisan makanan dan minuman untuk personel yang menjaga Pos Pam Lebaran.

 

Kapolres memberikan atensi khusus kepada personel Pos Pam Goa Putri untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung mengingat masa liburan dan cuti bersama. Personel pengamanan juga dihimbau untuk selalu memberikan himbauan kepada pengunjung agar berhati-hati, baik di luar maupun di dalam objek wisata, serta waspada terhadap bencana alam mengingat musim hujan.

 

Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., juga memberikan arahan kepada personel Pos Pam untuk menjaga kebersihan Pos, yang tidak boleh dalam keadaan kosong. Selain itu, personel diharapkan untuk mengikuti kegiatan Zoom Meeting yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel setiap hari untuk melaporkan keadaan dan situasi Pos Pengamanan masing-masing.

 

Kapolres mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan, dan melaporkan setiap kegiatan di sekitar Pos Pengamanan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
24 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.