Bhabinkamtibmas Polres OKU Pantau Banjir Meluapnya Air Sungai Ogan ke Desa Pengaringan

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Aji Polres OKU, Aipda Rudi Gunawan, melakukan pemantauan perkembangan meluapnya air Sungai Ogan ke pemukiman warga Desa Pengaringan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU. Hal ini dilakukan sebagai respons terhadap intensitas hujan tinggi yang terjadi sejak semalam di wilayah Kabupaten OKU.

 

Banjir yang disebabkan oleh meluapnya air sungai tersebut telah mengenai sejumlah pemukiman warga di Desa Pengaringan. Aipda Rudi Gunawan menyatakan kepeduliannya terhadap warga yang terdampak banjir dengan turun langsung memantau situasi dan memberikan peringatan kepada warga agar tetap waspada terhadap potensi banjir susulan.

 

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi, menyatakan bahwa Polsek Semidang Aji bersama pihak terkait telah melakukan peninjauan terhadap rumah-rumah yang terdampak banjir. Mereka juga sedang mencari solusi untuk mengatasi permasalahan banjir yang melanda Desa Pengaringan.

 

Kapolsek Semidang Aji juga berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten OKU dalam upaya penanganan banjir tersebut. Seluruh pihak diharapkan dapat berperan serta dalam memberikan bantuan kepada warga yang terdampak, baik berupa bantuan pangan maupun obat-obatan, untuk mempercepat pemulihan kondisi warga yang terkena dampak banjir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
44 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.