Personel Pengamanan Siagakan Jaga Kamtibmas Jelang Lebaran di Stasiun Kereta Api Baturaja

Jelang Hari Raya Lebaran, personel pengamanan yang tergabung dalam Operasi Ketupat Musi 2024 Polres Oku melakukan antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Stasiun Kereta Api Baturaja pada Minggu (07/04/2024).

 

Dalam arahan dari Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., personel yang berada di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Operasi Ketupat Musi 2024 diminta untuk meningkatkan kewaspadaan saat berpatroli di wilayah hukumnya. Mereka diperintahkan untuk terus memberikan pengamanan dan pengawasan di wilayah hukumnya, guna memastikan situasi dan kondisi tetap aman serta kondusif.

 

Personel pengamanan Operasi Ketupat Musi 2024 Polres Oku memberikan himbauan kepada penumpang kereta api agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk ancaman pelaku tindak kejahatan seperti penodongan dan perampasan di atas kereta api.

 

Dengan adanya patroli dari kepolisian, para penumpang kereta api merasa aman dan nyaman. Petugas patroli juga menyarankan agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menemui sesuatu yang mencurigakan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
25 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.