Kapolrestabes Palembang Ungkap Penjelasan Terkait Kecelakaan Mahasiswi yang Tergilas Truk di Jalan MP Mangkunegara Palembang

Sebuah kecelakaan yang mengakibatkan seorang mahasiswi tewas tergilas truk trailer terjadi di Jalan MP Mangkunegara Palembang pada Senin siang (6/5/2024) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban meninggal merupakan penumpang sepeda motor Honda CBR BG 5983 ABV. Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, memberikan penjelasan terkait kecelakaan tersebut setelah merilis kasus di Polsek Ilir Barat 1.

 

Menurut Kombes Pol Harryo, kejadian bermula ketika korban yang berboncengan sepeda motor melintas di jalur sebelah kiri dan tiba-tiba terjatuh karena kaget melihat kendaraan di depannya yang diduga melintas sedikit melawan arah. Truk trailer yang berada di belakang tidak bisa menghindar sehingga menimbulkan kecelakaan yang menyebabkan korban tewas.

 

Kapolrestabes juga menjelaskan bahwa saat kejadian, truk trailer dari arah kota hendak menuju ke luar kota, dan hal ini diperbolehkan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Truk tersebut memang diperbolehkan melintas dari dalam kota ke luar kota pada jam yang telah ditentukan, yaitu dari pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB.

 

Kecelakaan ini sedang diselidiki oleh Satlantas Polrestabes Palembang, termasuk pencarian terhadap satu pengendara motor yang diduga menyebabkan insiden tersebut. Polisi telah memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian, namun tidak ada rekaman yang jelas karena beberapa CCTV tidak aktif. Polisi saat ini sedang memaksimalkan identifikasi dengan kamera yang masih aktif untuk mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
357 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.