Kapolres Oki Dampingi PJ Gubernur Sumsel Tinjau Asrama Putra SMAN 3 Kayuagung yang Terbakar

Kapolres Oki, AKBP Hendrawan Susanto, SH. S.Ik, mendampingi Pj. Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Drs. H.A. Fatoni, Msi, dalam kegiatan peninjauan asrama putra SMAN 3 Kayuagung yang terbakar. Acara tersebut berlangsung di SMAN 3 Unggulan Kayuagung pada Selasa, 7 Mei 2024.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh terkemuka, antara lain Pj. Gubernur Sumsel, Pj. Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir, Wakil Ketua DPR RI Provinsi Sumsel, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, serta para pejabat dari Pemprov Sumsel dan Pemkab. Oki.

 

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, Msi, secara langsung meninjau kondisi asrama putra SMAN 3 Kayuagung yang mengalami kebakaran pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 lalu.

 

Selain meninjau, beliau juga memberikan bantuan dan santunan kepada siswa yang terkena musibah kebakaran sebagai bentuk simpati dan dukungan. Kapolres Oki, AKBP Hendrawan Susanto, SH. S.Ik, menyatakan bahwa kehadiran Pj. Gubernur dan kunjungan ini menunjukkan perhatian serius terhadap kejadian tersebut serta komitmen untuk membantu pemulihan asrama dan mendukung para siswa yang terdampak.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
26 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.