Peduli Stunting, Kapolsek Muara Padang Bagikan Susu dan Makanan Tambahan

Banyuasin - Kapolsek Rambutan AKP H Sugeng SH bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Muara Padang, Ny. Delly Sugeng SE, melakukan Bakti Sosial dengan pembagian Susu dan Bahan makanan Kebutuhan Anak dalam rangka Penanganan Stunting.

 

Acara tersebut dilaksanakan di dua desa, yaitu Desa Margo Mulyo 20 Kecamatan Muara Padang dan Desa Purwodadi Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin, pada Sabtu (4/5) pukul 10.00 WIB.

 

Turut serta dalam kegiatan ini Personil Polsek Muara Padang, Pengurus Ranting dan Anggota Bhayangkari Ranting Muara Padang, Petugas Program Stunting Puskesmas Daya Utama Ny Nora Tedi Am Keb, dan Kader Posyandu Desa Purwodadi dan Margo Mulyo 20.

 

Kapolsek Muara Padang AKP Sugeng S SH beserta rombongan lainnya melaksanakan sosialisasi dalam Penanganan Stunting dan melaksanakan Pembagian Susu dan Bahan Makanan.

 

AKP H Sugeng S SH menyatakan, tumbuh Kembang anak-anak Indonesia harus sehat dan terhindar dari stunting, termasuk putra dan putri dari anggota Polsek Muara Padang. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan stunting, dimana hari ini merupakan kegiatan perdana dan Susu yang diberikan merupakan merk Vidoran Xmart, sementara biskuit yang diberikan adalah SUN.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
22 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.