Kapolres Oku Pantau Banjir dan Berikan Bantuan Langsung ke Warga dengan Perahu

Kapolres Oku, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., beserta rombongan melaksanakan kegiatan pemantauan banjir dan bantuan langsung kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Oku. Kegiatan ini dilakukan pada Rabu (08/05/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Mereka menggunakan perahu milik BPBD Oku untuk mencapai lokasi banjir yang berada di daerah dataran rendah, khususnya di Jalan Gotong Royong Lorong Belimbing menuju Jalan Ogan Mati, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Oku. Banjir ini mengakibatkan akses antar RT terputus.

 

Selain memantau banjir, Kapolres Oku dan rombongan juga berinteraksi langsung dengan beberapa korban banjir dan memberikan bantuan nasi bungkus kepada warga sekitar yang terdampak banjir.

 

Kapolres Oku, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya nyata untuk membantu korban banjir. Pihaknya juga berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan TNI, BPBD, dan PMI dalam penanggulangan banjir di Kabupaten Oku.

 

Petugas gabungan juga disiagakan di posko pengungsian serta diperbantukan personel khususnya Polwan di lokasi dapur umum untuk membantu warga terdampak banjir.

 

Kapolres Oku juga menginformasikan bahwa pihaknya sedang menunggu kedatangan bantuan dari Kapolda Sumsel yang masih dalam perjalanan. Mereka berharap bantuan tersebut dapat segera didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
29 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.