Peringatan Isa Al-Masih: Polres Ogan Ilir Lakukan Pengamanan Gereja Sekolah Al Kitab Palembang (SAP) Desa Lorok

Hari ini, Kamis tanggal 09 Mei 2024, Polres Ogan Ilir melaksanakan pengamanan yang ketat di Sekolah Alkitab Palembang (SAP) Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka peringatan kenaikan Isa Al-Masih bagi umat Kristen.

 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman SH. SIK .M.S.I, bersama dengan Kabag SDM Polres Ogan Ilir, KOMPOL Sigit W. SH .MH, memimpin apel siaga di Polres Ogan Ilir sebelum pelaksanaan pengamanan. Apel tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Ogan Ilir dan memberikan rasa aman kepada umat Kristen yang akan menjalankan ibadah.

 

Pengamanan dilakukan dengan menyiapkan personil yang terlibat, baik dalam pengamanan terbuka maupun tertutup di gereja-gereja wilayah Indralaya dan kecamatan lainnya di Kabupaten Ogan Ilir. Personil yang terlibat dalam pengamanan diinstruksikan untuk menjalankan tugas dengan baik, memperhatikan kemungkinan terjadinya situasi yang tidak diinginkan, melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan, serta memastikan keamanan gereja dan pengunjung.

 

Pada pukul 06.30 WIB, telah berlangsung kegiatan pengamanan ibadah kenaikan Isa Al Masih di Sekolah Alkitab Palembang (SAP) Desa Lorok Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Acara tersebut dihadiri oleh 150 jemaat dan berjalan lancar serta aman.

 

Personil gabungan Polsek Indralaya dan Polres Ogan Ilir yang dipimpin oleh Padal IPDA SYAHIL ARSAD, SE. Waka Polsek Indralaya, terlibat dalam pengamanan ini. Keselamatan dan kelancaran acara menjadi prioritas utama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama peringatan Isa Al-Masih ini.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
23 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.