Ucapan Terima Kasih Pemudik untuk Polisi yang Amankan Operasi Ketupat Musi 2024

Seiring dengan pelaksanaan tugas pelayanan kepolisian oleh para personel Polres Musi Rawas Utara Polda Sumsel dalam Operasi Ketupat Musi 2024, berbagai ucapan terima kasih mengalir dari masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua yang singgah berkunjung ke pos pelayanan di wilayah hukum Musi Rawas Utara selama Lebaran tahun 2024. Masyarakat merasa aman dan lancar berkat pelayanan kepolisian yang semakin baik.

 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto, melalui Plt Kasubbid Penmas Kompol Astuti S.sos, saat dihubungi pada Senin, 8 April 2024, menjelaskan bahwa Pos Pam dan Pelayanan kepada masyarakat didirikan untuk memberikan pelayanan prima kepolisian selama arus mudik dan arus balik lebaran Operasi Ketupat Musi 2024. Pos tersebut juga berfungsi sebagai tempat istirahat dan pusat informasi bagi masyarakat.

 

Astuti menambahkan bahwa personel Polri yang ditempatkan di Pos Pam Operasi Ketupat Musi 2024 akan memberikan pelayanan kepada pemudik dan pengunjung yang hendak istirahat atau merasa lelah karena perjalanan yang panjang. Selain itu, personel tersebut juga bertugas memonitor dan mengatur lalu lintas guna memberikan kelancaran arus lalin bagi masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
17 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.