Kapolres dan Wakapolres Musi Rawas Pastikan Situasi Aman dan Berikan Bingkisan untuk Petugas Pos Yan dan Pos Pam

MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, dan Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, memastikan situasi aman dan kondusif dengan melakukan pengecekan Pos Yan dan Pos Pam Operasi Ketupat Musi 2024 serta memberikan bingkisan kepada petugas. 

 

Pada hari Minggu (7/4/2024), Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi, melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Musi 2024 di Kecamatan Tugumulyo. Sementara itu, Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, melakukan pengecekan di Pos Pengamanan di Simpang Semambang, Kecamatan Tuah Negeri.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres dan Wakapolres didampingi oleh sejumlah perwira, antara lain Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasikum, Kasi Humas, dan Kapolsek setempat.

 

Kedua petinggi kepolisian tersebut memberikan perhatian dan kepedulian kepada petugas di setiap pos, dengan memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka. Hal ini dilakukan untuk memastikan situasi dan kondisi pos pelayanan serta kesiapan petugas dalam menghadapi arus mudik Lebaran.

 

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi, menyatakan bahwa pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan situasi dan kondisi pos pelayanan pada Operasi Ketupat Musi 2024, terutama dalam pelayanan arus mudik hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Selain itu, pengecekan juga bertujuan untuk memastikan kondisi para personel yang bertugas di setiap pos.

 

Sementara itu, Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, menyampaikan harapannya agar keberadaan pos pengamanan dapat difungsikan dengan baik, serta mengajak petugas untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, melayani masyarakat dengan humanis, dan tetap tanggap serta waspada terhadap lingkungan sekitar.

 

Kedua pejabat tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk personel Polres Mura dan Polsek, Kodim 0406 Lubuklinggau, serta Pemda Mura, atas kerjasama yang telah terjalin dalam Operasi Ketupat Musi 2024.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
56 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.