Bhayangkari Ranting Mariana Peduli Stunting dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Bhayangkari Ranting Mariana menunjukkan kepedulian mereka terhadap masalah stunting dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 di Wilayah hukum Polsek Mariana, Polres Banyuasin. Ketua Bhayangkari Ranting Mariana, Ny Suryani Marzuki, bersama dengan Kapolsek Mariana AKP Marzuki SSos, Para Kanit, Bhabinkamtibmas Mariana, Ibu Pengurus Ranting Bhayangkari Mariana, dan Pegawai Puskesmas Mariana, melakukan kunjungan untuk mengecek langsung kondisi anak-anak yang terdampak stunting.

 

Kunjungan ini merupakan hasil koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas Mariana terkait anak-anak yang mengalami stunting. Beberapa anak yang menjadi fokus kunjungan adalah Satria Fajar Setiawan, Nandin Agustyn, dan Muhamad Hafid. Ketua Bhayangkari Ranting Mariana, Ny Suryani Marzuki, bersama Pengurus Bhayangkari Mariana, memberikan bantuan sosial kepada anak-anak yang terdampak stunting di Kecamatan Banyuasin I.

 

"Bhayangkari Peduli Stunting bertujuan untuk memberikan perhatian lebih kepada anak-anak di bawah usia lima tahun yang mengalami gangguan pertumbuhan dan perkembangan akibat kekurangan gizi," ujar Kapolsek Mariana AKP Marzuki SSos. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari semangat Bhayangkari untuk menjadi bagian dari solusi dalam memerangi masalah stunting di Indonesia.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
29 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.