Polres OKU Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Malam Libur

Polres Ogan Komering Ulu (OKU) terus menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna menciptakan dan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat malam, 10 Mei 2024.

 

Kegiatan Regu II KRYD dipimpin oleh Kompol Sulis Pujiono, SH (Kabag Ops Polres OKU), didampingi oleh Kabag SDM Polres OKU Kompol Marwan, S.H. serta diikuti oleh lebih kurang 25 personel Polres OKU yang tergabung dalam KRYD Regu II.

 

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pengamanan di beberapa ruas jalan dan objek lainnya untuk mencegah balap liar dan tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, dan Curanmor). Lokasi sasaran meliputi Simpang Kantor Pos Baturaja, Simpang 4 Kantor Bank BNI, Simpang Rs. Umum Baturaja, dan Posko Korban Banjir Rumah Kabupaten.

 

Selain itu, dilakukan patroli Blue Light di sekitar wilayah Kabupaten OKU Taman Kota dan Jl. Dr. Soetomo Bakung untuk mengantisipasi balapan liar dan kejahatan 3C. Personel juga melakukan pengamanan Posko dan penampungan korban banjir di Rumah Kabupaten OKU.

 

Kompol Sulis Pujiono, SH, MH, Kabag Ops Polres OKU, menyampaikan bahwa kegiatan KRYD ini bertujuan untuk menciptakan dan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Polres OKU juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan melaporkan permasalahan kepada kepolisian setempat atau melalui layanan aplikasi bantuan Polisi (Banpol) di nomor 0813-70002-110.

 

Administrator
16 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.