Polsek Muaradua Gelar Patroli KRYD dalam Ops Cipkon untuk Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif

Personel Polsek Muaradua, Polres OKU Selatan, Polda Sumsel, melakukan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam Ops Cipta Kondisi (Cipkon) guna memberikan rasa aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

 

Patroli tersebut dilakukan langsung oleh dua personel Polsek Muaradua atau Babinkamtibmas kelurahan Pasar Muaradua, dengan menyasar lokasi objek vital masyarakat dan apotek yang beroperasi. Sasaran patroli meliputi premanisme, narkoba, Minuman Keras (Miras), penyakit masyarakat Curat dan Curas, serta kejahatan lainnya.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, melalui Kapolsek Muaradua Iptu JR Simanjuntak, menyatakan bahwa kegiatan patroli KRYD yang rutin dilakukan bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif.

 

"Dalam patroli ini, kami menyasar ojek pita masyarakat di kecamatan Buay Rawa dan Apotek Ismadi, kecamatan Muaradua. Kami juga menghimbau petugas apotek dan klinik agar selalu berhati-hati dalam melayani masyarakat, serta jika ada kejadian, segera melapor ke Polsek Muaradua," terangnya.

 

Simanjuntak juga mengingatkan masyarakat di kecamatan Buay Rawa agar selalu berhati-hati dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

 

"Kami berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Muaradua dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing," tandasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
119 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.