Polres OKU Gelar Razia dan Patroli Gabungan Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Libur

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan patroli dan razia serentak pada malam libur, Sabtu (11/05/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak pidana di berbagai wilayah.

 

Razia dilaksanakan di beberapa lokasi, antara lain di seputaran wilayah Kota Baturaja oleh Personel Polres OKU melalui KRYD Regu II. Selain itu, kegiatan razia gabungan dilakukan oleh Polsek Lubuk Batang, Polsek Peninjauan, dan Polsek Sinar Peninjauan di wilayah hukum Polsek Lubuk Batang.

 

Kegiatan patroli dan razia gabungan juga dilakukan di Zona III oleh Polsek Semidang Aji, Polsek Pengandonan, dan Polsek Ulu Ogan. Sedangkan, Polsek Baturaja Timur dan Polsek Lubuk Raja, serta Polsek Baturaja Barat, Polsek Sosoh Buay Rayap, dan Polsek Lengkiti juga turut serta dalam kegiatan ini.

 

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polres OKU dan jajaran untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli gabungan melibatkan personel Polri, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) OKU.

 

Dalam razia ini, petugas melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan individu yang mencurigakan. Sasaran pemeriksaan meliputi senjata api, senjata tajam, narkoba, dan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi. Selain itu, petugas juga memonitor situasi tempat-tempat berpotensi terjadinya pelanggaran hukum, tindak pidana, atau kejahatan jalanan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
21 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.