Polsek Cambai Gelar Kerja Bakti Bersama TNI dan Masyarakat di Masjid Al-Muttaqin Menyambut HUT Bhayangkara ke-78

Polsek Cambai, Polres Prabumulih, Polda Sumsel, bersama TNI dan masyarakat melaksanakan kerja bakti/gotong royong di Masjid Al-Muttaqin Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada tanggal 1 Juli 2024.

 

Kapolsek Cambai, IPTU Agus Widodo, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Mei 2024, sekira pukul 13.00 WIB. Kerja bakti ini merupakan upaya untuk memperbaiki pembangunan masjid dengan memasang conblock di halaman samping Masjid Al-Muttaqin.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Cambai IPTU Agus Widodo, S.H., anggota Polsek Cambai, tokoh masyarakat, tokoh agama Desa Suara Sungai, pengurus Masjid Al-Muttaqin Desa Muara Sungai, dan masyarakat sekitar dengan jumlah kurang lebih 125 orang.

 

Pemasangan conblock dilakukan sebanyak 19.000 buah, namun total yang diperlukan mencapai 50.000 buah conblock karena masjid ini masih dalam proses perbaikan pembangunan.

 

Kerja bakti dan gotong royong ini juga sebagai wadah sinergitas TNI, POLRI, dan masyarakat menjelang Hari HUT Bhayangkara ke-78. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar Polri dekat dengan masyarakat, menjaga persatuan dan kesatuan umat Islam, serta mewujudkan harkamtibmas di wilayah Kelurahan Muara Sungai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
31 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.