Polsek Muaradua Gencar Lakukan Patroli KRYD dalam Ops Cipkon untuk Ciptakan Kondisi Aman

Polsek Muaradua, bagian dari Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Polda Sumsel, gencar melakukan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Ops Cipta Kondisi (Cipkon) guna memberikan rasa aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

 

Dua personel Polsek Muaradua atau Babinkamtibmas kelurahan Pasar Muaradua secara langsung melaksanakan patroli tersebut. Patroli ini mengincar lokasi objek vital masyarakat dan apotek yang beroperasi dengan sasaran premanisme, narkoba, minuman keras (Miras), tindak kejahatan seperti Curat dan Curas, serta kejahatan lainnya.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, melalui Kapolsek Muaradua Iptu JR Simanjuntak, menjelaskan bahwa kegiatan patroli KRYD yang rutin dilakukan bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

 

"Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, personel Polsek Muaradua atau Babinkamtibmas di setiap wilayah melakukan patroli KRYD secara rutin," ungkapnya.

 

Simanjuntak menambahkan bahwa patroli ini menyasar ojek pangkalan di Kecamatan Buay Rawa dan Apotek Ismadi di Kecamatan Muaradua. Dalam kegiatan ini, petugas memberikan himbauan kepada petugas apotik dan klinik untuk selalu waspada dalam melayani masyarakat, serta mengingatkan mereka untuk segera melapor ke Polsek Muaradua jika terjadi kejadian yang mencurigakan.

 

Tak hanya itu, masyarakat di wilayah Kecamatan Buay Rawa juga diingatkan untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

 

"Kami berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Muaradua dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing," pungkasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
19 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.