Lakalantas di Megang Sakti, Polsek Sigap Bantu Evakuasi Korban

Musi Rawas - Polsek Megang Sakti dan Satlantas Polres Musi Rawas (Mura) sigap merespons kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda CRF dan sepeda motor Honda Supra di Jalan Desa Megang Sakti II, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, pada Minggu (12/5/2024) sekitar pukul 07.20 WIB.

 

Setelah tiba di lokasi, petugas melakukan pemeriksaan dan evakuasi korban. Diketahui bahwa sepeda motor Honda CRF dikendarai oleh Kuswanto (41), warga Kelurahan Megang Sakti I, mengalami luka robek di muka kanan dan kaki kanan.

 

Sedangkan sepeda motor Honda Supra jambrong warna hitam, tanpa nomor polisi, dikendarai oleh Sutoto (54), warga Desa Wonosari, mengalami luka robek pada bagian muka dan patah kaki sebelah kanan. Korban tersebut belum sadarkan diri dan akan dirujuk ke RS Dr. Sobirin Muara Beliti.

 

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas AKP Saharudin SH, mengkonfirmasi kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Honda CRF yang dikendarai Kuswanto menabrak sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Sutoto dari belakang.

 

Selain melakukan evakuasi korban, polisi juga menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Supra jambrong warna hitam tanpa nomor polisi dan satu unit sepeda motor Honda CRF warna merah dengan nomor polisi BD-5721-FB.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.