Wakapolda Sumsel Ajak Personel Polda Sumsel Jaga Kesehatan dan Profesionalisme dalam Pelaksanaan Tugas

Palembang - Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain, SIK,MSi, memimpin kegiatan apel di halaman gedung utama Presisi Polda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang pada pagi hari Senin (13/05).

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sumsel mengajak seluruh personel dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri Polda Sumsel untuk selalu menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Beliau menekankan pentingnya menjaga kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas terutama menghadapi tantangan tugas Polri yang semakin kompleks di masa mendatang.

 

“Jaga kesehatan dengan melaksanakan olahraga teratur dan atur pola makan yang sehat, karena tubuh yang sehat memiliki jiwa yang kuat,” tegas Wakapolda dalam pengarahannya yang dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Sumsel.

 

Selain itu, Wakapolda juga mengingatkan untuk selalu bersyukur dan tenang dalam menghadapi setiap masalah, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

 

Wakapolda Sumsel juga menghimbau seluruh personel Polda Sumsel dan jajarannya untuk segera melaksanakan tugas seperti biasa pasca libur panjang. Beliau menekankan agar anggota Polri tetap profesional dalam melaksanakan tugas, baik operasional maupun pembinaan, serta melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Wakapolda juga menegaskan pentingnya menjauhi dan menghindari penyalahgunaan narkoba serta terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
36 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.