Polsek Belitang II Mengenalkan Rambu Lalu Lintas Sejak Usia Dini Melalui Kunjungan Edukatif Pelajar

Polsek Belitang II menerima kunjungan edukatif sebanyak 20 Taman Kanak-kanak RAUDATUL QURAN Desa Sumber Harapan Kecamatan Belitang II Kabupaten OKU Timur di Mapolsek Belitang II. Kunjungan ini disambut oleh Kapolsek Belitang II diwakili oleh Wakapolsek Belitang II IPTU SUWITO, didampingi Kanit Provost IPDA G.K ADIYANTA dan Kanit Binmas AIPTU EKO Budi Santoso beserta Personil dan PHL Polsek Belitang II.

 

Kunjungan ini bertujuan untuk mengenalkan peraturan rambu-lintas, macam-macam unit atau fungsi tugas di kepolisian, dan ruangan-ruangan kerja Polsek. Kapolsek Belitang II AKP Zahirin mengatakan bahwa kegiatan kunjungan dilaksanakan guna memupuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat terutama anak-anak sekolah dari tingkat TK/RA dengan mendukung program Polri yaitu Polisi Sahabat Anak (Polsanak).

 

Dalam kunjungan tersebut, para murid RA RAUDATUL QURAN tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka dengan senang hati belajar mengenali berbagai jenis rambu-lalu lintas yang sering mereka temui di sekitar jalan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
38 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.