Kapolsek Paiker Dampingi Pj Bupati Empat Lawang Tinjau Lokasi Pasca Banjir Bandang di 7 Desa Kecamatan Pasemah Air Keruh

Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri, didampingi sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, melakukan kunjungan ke 7 desa di Kecamatan Pasemah Air Keruh yang terdampak banjir bandang. Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mengkoordinasikan upaya pemulihan pasca bencana.

 

Rombongan Pj Bupati terlebih dahulu berkumpul di kantor kecamatan Paiker untuk berkoordinasi. Mereka kemudian melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat sebelum memeriksa aliran sungai di belakang kantor kecamatan, UPTD Puskesmas Nanjungan, dan kantor BKKBN Paiker.

 

Perjalanan dilanjutkan ke Desa Kebanjati, di mana rombongan meninjau jembatan penghubung Dusun 1 dan Dusun 2. Selanjutnya, mereka menuju jalan yang terputus akibat longsor di Dusun 2 Pulau Tengah Desa Bandar Agung. Rombongan juga melihat kondisi Sekolah SMPN 3 Paiker dan persawahan di Desa Talang Padang yang terdampak banjir bandang.

 

Kunjungan berlanjut ke Desa Padang Gelai, Desa Muara Rungga, Desa Padang Bindu, dan Desa Muara Sindang. Di setiap lokasi, Pj Bupati dan rombongan berdialog dengan masyarakat setempat untuk memahami dampak banjir bandang dan merencanakan langkah pemulihan yang diperlukan.

 

Turut hadir dalam kunjungan ini adalah Kepala Bapeda, Kadinsos, Kominfo, Perizinan, Kepala DLHD IRTANSI, Konsultan Pengawas PU, BPBD Kabupaten Empat Lawang, Camat Paiker, Kapolsek Paiker, serta sejumlah Bhabinkamtibmas dan kepala desa di Kecamatan Paiker.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
17 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.