Peran Polres Muratara dalam Mengungkap Tragedi Bunuh Diri Remaja Putri: Dukungan Kesehatan Mental untuk Masyarakat

Polres Muratara memainkan peran penting dalam mengungkap kasus tragis bunuh diri remaja putri, Karmila Binti Sarmidi, di Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. Karmila ditemukan meninggal tergantung di kamar mandi rumahnya pada Selasa, 14 Mei 2024, dengan dugaan kuat akibat masalah asmara atau putus cinta.

 

Kematian Karmila meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat setempat. Meskipun dikenal sebagai remaja yang ceria, Karmila ternyata menyimpan beban emosional yang tidak diketahui oleh banyak orang. Teman-teman sekelasnya menggambarkan Karmila sebagai sosok yang ramah dan rajin belajar.

 

Kejadian ini menyoroti pentingnya kesadaran akan kesehatan mental di kalangan remaja. Polres Muratara memberikan dukungan penuh dalam penyelidikan kasus ini serta mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan dan mendukung kesejahteraan emosional anak muda.

Semoga kejadian ini menjadi titik tolak bagi upaya lebih lanjut dalam menyediakan sumber daya dan dukungan bagi mereka yang berjuang dengan masalah kejiwaan, serta menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kondisi psikologis sesama.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
28 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.