Kapolres Oku Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Purnawirawan Polri Dan Warakawuri

BATURAJA - Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., serta PJU Polres Oku, memberikan bingkisan lebaran kepada Pensiunan Polri dan Warakawuri Polres Oku pada Senin (08/04/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, pembagian bingkisan lebaran dibagi menjadi 2 kelompok, di mana kelompok 1 dipimpin oleh Kapolres Oku dan kelompok 2 dipimpin oleh Waka Polres Oku. Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako berisikan bahan-bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari.

 

Pembagian bantuan sembako dilakukan dengan cara door to door, langsung mendatangi rumah Pensiunan Polri dan Warakawuri Polres Oku yang akan menerima paket bantuan tersebut.

 

Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pemberian sembako kepada Warakawuri dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk menghargai jasa Purnawirawan Polri selama masa tugasnya di kepolisian. Beliau juga berharap para Warakawuri dan Purnawirawan senantiasa sehat dan selalu berbahagia bersama anak dan keluarga, terutama dalam merayakan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah tahun ini.

 

Sementara Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H.,, menyampaikan bahwa Warakawuri dan Purnawirawan senantiasa merasa menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga besar Polri, khususnya Polres Oku sehingga silaturahmi dapat terus terjalin. Beliau juga memberi dukungan kepada para Warakawuri dan Purnawirawan untuk terus menjalani kehidupan dengan bahagia dan tetap semangat membesarkan dan mendidik putra putri mereka.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
105 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.