Kapolda Sumsel Menerima Tim Kreasi Kompas TV untuk Program Presisi Melayani

Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., menerima Tim Kreasi Kompas TV dalam rangka wawancara untuk program Presisi Melayani episode 4 dengan tema "Bakti Polri untuk Kesehatan Indonesia". Kegiatan berlangsung pada Selasa, 14 Mei 2024, pukul 11.00 WIB di Ruang Delegasi Gedung Mapolda Sumsel.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumsel didampingi oleh Kabidhumas Polda Sumsel, Kombes Pol. Sunarto; Kabiddokkes Kasubbid Kespol, AKBP. Mahyudin, S.K.M, S.H,M.H; dan Karumkit RS Bhayangkara, AKBP. dr. Andrianto, SP.OG. Tim Kompas TV yang hadir terdiri dari Produser, Ibu Citra Kalam Misiani; Reporter, Ibu Zahrah Jinan Muafa; serta Cameraman, Bpk. Ahmad Fauzi dan Bpk. M. Ajrya Hafizh.

 

Kapolda Sumsel menyambut baik kehadiran Tim Kreasi Kompas TV dan menjelaskan pentingnya peran Polri dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. Kegiatan wawancara dan pengambilan video dilakukan untuk memperkenalkan upaya Polri dalam memberikan kontribusi bagi kesehatan masyarakat Indonesia melalui program-program yang telah dilaksanakan.

 

Acara berjalan lancar dengan sesi wawancara oleh reporter Tim Kreasi Kompas TV. Setelah selesai, dilakukan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan. Kapolda Sumsel berharap kerjasama dengan media massa seperti Kompas TV dapat terus ditingkatkan untuk menyampaikan informasi yang positif dan memberikan pemahaman yang lebih luas kepada masyarakat tentang peran Polri dalam pelayanan kesehatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
35 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.