Dir Binmas Polda Sumsel Ajak Organisasi Masyarakat Palembang Bersinergi dalam Menjaga Ketertiban dan Keselamatan

Dir Binmas Polda Sumsel, dalam rangka meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa Organisasi Masyarakat di Kota Palembang. Organisasi yang dikunjungi antara lain SENKOM, RAFI, ORARI, dan GRAB. Dalam pertemuan tersebut, Dir Binmas memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga ketertiban masyarakat.

 

Dir Binmas juga menghimbau pihak Organisasi Masyarakat untuk ikut serta secara aktif dalam membantu menginformasikan apabila terjadi kecelakaan, bencana alam, dan tindakan pidana yang terjadi di lapangan. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan memindai barcode dan nomor bantuan polisi yang disediakan.

 

Selain itu, Dir Binmas meminta dukungan dari Ormas untuk mempublikasikan Barcode Bantuan Polisi tersebut baik secara online melalui media sosial maupun secara offline di basecamp atau tempat umum dalam bentuk banner dan stiker. Dir Binmas juga mengajak Ormas untuk ikut mempromosikan dan berpartisipasi dalam aktivitas sosialisasi dengan masyarakat, dengan tujuan agar setiap elemen masyarakat dapat bersama-sama menjaga harkamtibmas dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2024 yang aman, damai, dan sejuk.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
30 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.