Panglima TNI dan Rombongan Kunjungi Polda Sumsel untuk Kaji Kesiapan Jelang Pemilu 2024

Polda Sumsel menerima kehormatan dengan kedatangan Panglima TNI beserta rombongan pada hari Rabu, tanggal 14 Mei 2024. Kedatangan ini dalam rangka pengumpulan data untuk pembuatan kajian tentang kesiapan TNI dalam menjaga stabilitas dan keamanan pada pelaksanaan Pemilu 2024 di Provinsi Sumsel. Acara ini berlangsung di Ruang Delegasi Lt. 2 Mapolda Sumsel mulai pukul 14.00 WIB.

 

Rombongan dari TNI yang hadir diantaranya Perwira Sahli Panglima TNI, Mayjen TNI (Mar) Siswoto, M.Tr. Opsla., dan Brigjen TNI Edi Nurhabad, S.H, M.H. Mereka disambut oleh beberapa pejabat tinggi Polda Sumsel, termasuk Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., serta Irwasda, Karoops, Karorena, Karolog, Dirintelkam, Kabidtik, dan Kabidkeu.

 

Dalam penyampaian koordinator, rombongan Panglima TNI menyampaikan terima kasih atas penerimaan di Polda Sumsel dan menjelaskan bahwa kedatangan mereka bertujuan untuk berbagi informasi dan mengantisipasi situasi terkait Pemilu 2024 di Provinsi Sumsel. Mereka akan melakukan koordinasi dengan pihak Polda untuk mengumpulkan data terkait logistik, keamanan, hingga pergeseran surat suara dalam konteks kesiapan TNI.

 

Dengan kunjungan ini, diharapkan kolaborasi antara Polda Sumsel dan TNI semakin solid dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Provinsi Sumsel.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
21 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.