Polsek Semidang Aji Polres Oku Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang Di Tengah Jalan

Polsek Semidang Aji Polres Oku, di bawah pimpinan Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi, bersama personelnya dan Personel Pos Pam Lebaran Objek Wisata Goa Putri, turun ke lokasi terjadinya tumbangnya pohon yang menutupi sebagian badan jalan lintas Sumatera di Desa Seleman Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Oku pada Minggu (07/04/2024).

 

Setelah tiba di lokasi, Personel Polsek Semidang Aji langsung mengatur lalu lintas dan sebagian personel bersama warga sekitar melakukan pembersihan dengan cara gotong royong.

 

Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi, menyatakan bahwa Polsek Semidang Aji merespon cepat setelah menerima informasi dari warga tentang pohon tumbang yang menutupi sebagian jalan. Kapolsek langsung menghubungi Personel jaga dan personel pengamanan lebaran di Objek Wisata Goa Putri untuk meluncur ke lokasi dengan membawa alat pemotong seperti parang dan mesin senso.

 

Kegiatan pembersihan pohon tumbang tersebut berhasil diselesaikan bersama warga, sehingga kendaraan masyarakat sekitar dan pemudik dapat melintas dengan lancar.

 

Usai membersihkan pohon tumbang, Polsek Semidang Aji tetap berada di lokasi bersama pihak PLN untuk memperbaiki kabel listrik yang putus akibat tertimpa pohon tumbang, sambil tetap mengatur lalu lintas untuk kelancaran arus kendaraan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
36 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.