Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Sumsel Tahap I Tahun 2024 DiPolrestabes Palembang

Dalam rangka meningkatkan evaluasi dan kinerja di lingkungan Polda Sumsel, Itwasda Polda Sumsel menggelar Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I secara daring di Mapolrestabes Palembang. Kegiatan ini difokuskan pada aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polda Sumsel dan seluruh Polres/Tabes jajaran Polda Sumsel.

 

Irwasda Polda Sumsel menjelaskan bahwa audit kinerja bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh unit telah melaksanakan tugas sesuai standar yang ditetapkan, serta untuk mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan. Aspek perencanaan meliputi penyusunan rencana strategis dan operasional, penentuan target, dan alokasi sumber daya yang efektif. Sementara aspek pengorganisasian mencakup struktur organisasi, pembagian tugas, dan mekanisme koordinasi.

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Polda Sumsel dan Polres/Tabes yang terhubung secara daring. Irwasda Polda Sumsel berharap agar melalui audit ini, setiap unit dapat memahami kekuatan dan kelemahan dalam pelaksanaan tugasnya, serta memperoleh rekomendasi konstruktif untuk perbaikan di masa mendatang.

 

Taklimat Awal Audit Kinerja ini diakhiri dengan penegasan dari Irwasda Polda Sumsel mengenai komitmen bersama untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Polda Sumsel dapat terus meningkatkan kualitas perencanaan dan pengorganisasian, sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dan profesional kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
20 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.