Audit Kinerja Itwasda Polda Sumsel di Pagaralam: Meningkatkan Kelengkapan Administrasi Kepolisian

Pada tanggal 15 Mei 2024, di Aula Wirasatya 96, Pagaralam, telah dilaksanakan kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Sumsel Tahap 1 dengan fokus pada Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun Anggaran 2024.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Pengendali Teknis KBP Bambang Irawan SIK, serta dihadiri oleh Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT dan para personel Polres Pagaralam. Tujuan dari audit ini adalah untuk melakukan pengecekan kelengkapan dokumen per semester pada setiap kegiatan Kepolisian di Bagian, Satuan, dan Sei Polres Pagaralam.

 

Pengecekan yang dilakukan mencakup perencanaan kegiatan, hasil kegiatan, evaluasi, dan pengelolaan keuangan yang menjadi tanggung jawab masing-masing unit. Diharapkan, melalui pengecekan ini, setiap kegiatan, pelaksanaan, dan hasilnya dapat termonitor dengan baik.

 

Bagi unit yang ditemukan memiliki ketidaklengkapan dokumen, diharapkan untuk segera melakukan perbaikan agar ke depannya dapat meningkatkan kualitas administrasi kepolisian. Ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan profesionalisme dan akuntabilitas Polres Pagaralam dalam menjalankan tugas kepolisian.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.