Pasca Hujan Deras, Polres Oku Himbau Warga Waspada Banjir

Pasca hujan deras yang melanda Kabupaten Oku, beberapa debit air sungai ogan mengalami kenaikan, menyebabkan sebagian air masuk ke rumah warga di Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji. Personel Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Aji melaporkan adanya rumah warga yang kemasukan air sungai ogan yang meluap.

 

Pagi ini, Rabu (15/05/2024), monitoring air sungai ogan di aliran sungai Jembatan Ogan 3 Baturaja mengalami peningkatan, sehingga Polres Oku dan jajarannya menghimbau kepada warga untuk waspada terhadap potensi bencana banjir.

 

Kapolres Oku, Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., memerintahkan Kapolsek dan Personelnya untuk memonitor wilayah desa binaan, terutama yang berada di pinggir aliran sungai ogan. Warga diminta untuk selalu waspada, memindahkan barang-barang berharga ke tempat yang lebih tinggi, dan menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah banjir.

 

Kapolres Oku juga mengingatkan warga agar siap menghadapi musim penghujan dengan menjaga kebersihan lingkungan. Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan dapat mengurangi dampak dari potensi bencana banjir di Kabupaten Oku.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
22 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.