Polsek Pengandonan Polres Oku Bersama TNI dan Warga Bersihkan Tanah Longsor yang Menutupi Jalan

Personel Polsek Pengandonan Polres Oku, bersama dengan Personel TNI dan warga masyarakat, melakukan pembersihan tanah longsor yang menutupi jalan penghubung antar desa pada Rabu (15/05/2024).

 

Sebelumnya, Polsek Pengandonan menerima informasi tentang tanah longsor yang menutupi jalan penghubung dari Desa Gunung Meraksa Kecamatan Pengandonan Kabupaten Oku ke Talang Seluai Desa Belandang Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten Oku pada Selasa (14/05/2024) malam akibat curah hujan yang sangat deras. Kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa.

 

Dari kegiatan monitoring pagi ini, tanah longsor yang menutupi jalan tersebut telah berhasil dibersihkan menggunakan alat berat jenis louder dari PT AMR (Alam Musi Raya).

 

Polsek Pengandonan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap bencana banjir maupun tanah longsor karena cuaca sering hujan dengan intensitas tinggi. Warga yang tinggal di bantaran sungai Ogan diminta waspada terhadap banjir dan segera mengungsi ke tempat dataran tinggi bila debit air sungai meningkat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.