Gladi Tes Psikologi Penerimaan Tamtama Polri T.A. 2024 Berlangsung Lancar di Palembang

Pada hari Rabu, tanggal 15 Mei 2024, gladi tes psikologi untuk penerimaan Tamtama Polri T.A. 2024 berlangsung di Palembang. Kegiatan ini dimulai pukul 06.00 WIB dan berlangsung di Kampus B Universitas UIN dan Kampus B Universitas Bina Darma.

 

Dalam acara tersebut, hadir beberapa pejabat dari Polda Sumsel, seperti AKBP SUPARYONO, S.Psi., M.Psi., Kabagpsi Rosdm Polda Sumsel (Ketua Tim Pemeriksaan Psikologi), AKP RAMADHI KURNIAWAN, S.I.Kom., M.H., Ps. Kasubbagdiapers Bagdalpers RO SDM Polda Sumsel, KOMPOL NOVY WIDYASARI, S.Kom., S.I.K., Kasubbagrenmin RO SDM Polda Sumsel (Ketua Tim Pemeriksaan Psikologi di Universitas Bina Darma), dan IPTU AVY TIASA FEBRINA, S.Psi., Ps. Kasubbagpsipers Bagpsi RO SDM Polda Sumsel (Kepala Posko Penerimaan Tamtama Polri), serta pengawas internal dan eksternal.

 

Gladi tes psikologi ini merupakan persiapan bagi para peserta seleksi untuk menghadapi tes psikologi yang sebenarnya. Seluruh panitia dan petugas terlibat dalam gladi tes tersebut untuk memastikan kelancaran proses seleksi dan memastikan bahwa semua peserta memahami prosedur dan tata cara tes dengan baik.

 

Kegiatan gladi tes psikologi ini merupakan bagian dari tahapan seleksi ketat dalam penerimaan Tamtama Polri T.A. 2024, yang bertujuan untuk memilih calon-calon terbaik yang akan menjadi bagian dari kekuatan Polri di masa mendatang. Semoga melalui seleksi ini, Polri dapat mendapatkan personel yang berkualitas dan siap mengemban tugas dengan baik demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
28 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.