Polres OKU Timur Gandeng PC PMII, Fatayat NU, dan GP Ansor Lakukan Komunikasi dan Kolaborasi Menjelang Pilkada

Polres OKU Timur telah melakukan langkah-langkah komunikasi dan kolaborasi dengan Pengurus Cabang PMII, Fatayat NU, dan GP Ansor untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada 2024. Kegiatan ini melibatkan Kasat Intelkam Polres OKU Timur, Iptu Arie Gusman, SE, MM, bersama dengan pengurus Badan Otonom NU, yaitu Fatayat, Ansor, dan PMII OKU Timur.

 

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, menyampaikan apresiasi kepada warga NU, khususnya PMII, Ansor, dan Fatayat, yang telah mendukung tugas Polri dalam menciptakan Harkamtibmas kondusif pasca Pileg dan Pilpres. Polres OKU Timur berharap agar tokoh muda NU dapat menjadi pionir dalam menyuarakan Pilkada yang damai, tanpa terpecah belah oleh perbedaan pilihan politik.

 

Ketua GP Ansor OKU Timur, Eko Nurkholis, juga menyatakan dukungan warga NU untuk mendukung langkah-langkah Polres OKU Timur dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada. Warga NU di OKU Timur dinilai sudah melek politik dan tidak mudah terpecah belah, sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan menjelang Pilkada Bupati OKU Timur dan Pilkada Gubernur Sumsel pada November 2024.

 

Kegiatan komunikasi dan kolaborasi antara Polres OKU Timur dengan PC PMII, Fatayat NU, dan GP Ansor ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di OKU Timur.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
17 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.