Kapolres Pagaralam Sigap Tanggapi Keluhan Kemacetan dan Penyalahgunaan Knalpot Brong

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda, SH. SIK. MT, memberikan arahan kepada personel satuan lalu lintas Polres Pagaralam untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait kemacetan di jalan raya pada pagi hari dan penyalahgunaan knalpot brong. Dalam arahannya, Kapolres menegaskan pentingnya pelayanan kepada masyarakat dengan mengatasi masalah yang menjadi keluhan mereka.

 

Personel satuan lalu lintas diinstruksikan untuk aktif turun ke jalan Raya mulai jam 06.15 WIB guna mengatur arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan. Tujuan dari langkah ini adalah agar lalu lintas di wilayah kota Pagaralam dapat berjalan lancar dan kondusif, serta mencegah kecelakaan lalu lintas.

 

Selain mengatur lalu lintas, Kapolres juga menekankan tentang larangan pungutan liar (pungli), dan menegaskan akan menindak tegas pelanggaran tersebut. Satuan lalu lintas diminta untuk menegakkan peraturan berlalu lintas dan menindak pelanggar yang tidak patuh demi keselamatan berlalu lintas yang lebih baik. Dengan langkah-langkah ini, diharapkan kondisi lalu lintas di Pagaralam dapat terkendali dan aman bagi semua pengguna jalan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
16 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.