Kapolsek RKT Polres Prabumulih Tinjau Situasi Kamtibmas di Desa Sinar Rambang

Kapolsek RKT Polres Prabumulih, Iptu Heffi Juliansyah, SH, beserta Ps.Kanit Binmas Aipda Joni. F, dan anggota lainnya melakukan kunjungan ke rumah Kepala Desa Sinar Rambang pada Rabu (15/05/2024). Kunjungan ini bukan terkait dengan suatu permasalahan hukum, melainkan sebagai upaya untuk mendengarkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di desa tersebut.

 

Dalam suasana obrolan santai, Kapolsek RKT, Iptu Heffi Juliansyah, SH, mendengarkan keluhan dan masukan dari kepala desa terkait permasalahan yang sering terjadi di desa Sinar Rambang. Kepala desa Sinar Rambang, Indarqo, mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek RKT yang selalu aktif dan responsif dalam menanggapi setiap permasalahan di desa mereka.

 

Kepala desa juga menyampaikan rasa terima kasih atas hubungan yang baik selama ini dengan polsek RKT, yang telah membantu menjaga situasi kamtibmas desa Sinar Rambang tetap kondusif. Iptu Heffi Juliansyah, SH, menitipkan pesan kepada kepala desa dan perangkat desa untuk selalu mengingatkan warga agar menginformasikan setiap permasalahan yang terjadi kepada perangkat desa atau Bhabinkamtibmas.

 

Kapolsek RKT menegaskan komitmen polsek untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wilayah panongan. Mereka siap hadir dan membantu apabila dibutuhkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kunjungan ini diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada kepala desa atas keramahan dan penerimaan mereka.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
21 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.