KPU OKU Selatan Lantik Anggota PPK untuk Pilkada 2024, Kapolres Ingatkan Netralitas

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan resmi melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Pelantikan ini berlangsung di Graha Serasan Seandanan dan dihadiri oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, Kajari OKU Selatan, Bawaslu OKU Selatan, Kakan Kesbangpol beserta 95 anggota PPK.

 

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, dalam kesempatan ini, mengingatkan anggota PPK yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik dan selalu berpedoman pada aturan yang berlaku. "PPK memiliki peranan penting dalam kelancaran pelaksanaan Pilkada mendatang," jelasnya.

 

Lebih lanjut, Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah November 2024 mendatang. "Kami berharap anggota PPK dan KPU OKU Selatan dapat menjaga netralitasnya dalam pelaksanaan Pilkada mendatang, begitu juga dengan kami Pihak Kepolisian akan terus menjaga netralitas," tegasnya.

 

Kapolres juga menanggapi isu yang beredar di media sosial Facebook terkait dugaan kecurangan dalam perekrutan calon anggota KPU OKU Selatan yang diduga dilakukan oleh pihak KPU OKU Selatan. Menurut Kapolres, pelaksanaan perekrutan calon anggota PPK berjalan sesuai tahapan dan mekanisme yang ada.

 

“Terkait isu tersebut, kami sudah berkoordinasi dengan pihak KPU dan Bawaslu, namun jika ada masyarakat yang merasa dirugikan silahkan laporkan ke pihak Kepolisian dengan barang bukti yang akurat dan failed,” tandasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
48 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.