Polres Muara Enim Berhasil Tangkap Pelaku Narkotika di Pinggir Rel Kereta Api

Polres Muara Enim Polda Sumatera Selatan berhasil menangkap seorang pelaku narkotika di pinggir rel kereta api Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim. Penangkapan tersebut dilakukan setelah menerima laporan dari masyarakat tentang seringnya terjadi transaksi narkotika di lokasi tersebut pada Rabu (15/5/24) sekitar pukul 22.00 WIB.

 

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI, melalui Kasat Resnarkoba AKP Halim Kesumo, SH, menjelaskan bahwa pihaknya menerima informasi dari masyarakat terkait aktivitas transaksi narkotika di pinggir rel kereta api Desa Ujan Mas Baru. Berdasarkan informasi tersebut, tim unit Resnarkoba melakukan penyelidikan yang akhirnya membuahkan hasil dengan penangkapan seorang pria berinisial DM (32) warga Desa Ujan Mas Baru.

 

Anggota Resnarkoba yang melakukan penggerebekan berhasil menemukan 13 paket narkotika jenis sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok yang ada di saku celana pelaku. Pelaku beserta barang buktinya kemudian diamankan dan dibawa ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim untuk proses penyidikan lebih lanjut.

 

Kasat Resnarkoba, AKP Halim Kesumo, SH, menyatakan bahwa penangkapan ini merupakan tindakan positif dari kepolisian dalam memberantas penggunaan narkotika di masyarakat. Pelaku akan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku dan diharapkan dapat memberikan efek jera bagi orang-orang yang masih terlibat dalam peredaran narkotika.

 

Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam melawan penyalahgunaan narkotika dengan melaporkan segala bentuk kejahatan yang terjadi di sekitar lingkungan tempat tinggal. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan terbebas dari penyalahgunaan narkotika.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
14 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.