Apel Pagi dan Olahraga Bersama Polsek Pagaralam Selatan, Kapolres Ajak Jaga Kesehatan dan Pererat Silaturahmi

Pagaralam, 17 Mei 2024 - Polsek Pagaralam Selatan telah melaksanakan apel pagi sekaligus olahraga bersama yang dipimpin oleh Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT, dan diikuti oleh Waka Polres Kompol Helmi Arsiansah. SH. MH serta para perwira, brigadir, dan ASN Polri.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pagaralam menyampaikan pentingnya apel bersama untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan melalui olahraga bersama. Acara olahraga bersama juga diikuti oleh unsur Kecamatan dan kelurahan di Kecamatan Pagaralam Selatan, dengan Camat Pagaralam Selatan diwakili oleh sekcam dan lurah.

 

Olahraga bersama meliputi giat bersepeda bersama dengan rute Polsek Pagaralam Selatan menuju GOR daerah Keban Agung, serta jalan sehat bersama dengan rute menuju GOR Keban Agung Kota Pagar Alam. Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan unsur Muspika dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di level kecamatan.

 

Di akhir acara, dilakukan kegiatan ngopi santai bersama di halaman Mapolsek Pagaralam Selatan, dimana para peserta dapat ngobrol santai sambil menikmati ubi rebus dan jagung rebus. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polsek dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kesehatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
11 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.