Sambang Toko Emas, Polres Prabumulih Maksimalkan Pengawasan Kamtibmas

Pada Jumat (17/05/2024), Polres Prabumulih melalui Satuan Binmas menggelar kegiatan sambang dan binluh sebagai bagian dari upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Aiptu Meikie Saptaria, Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih, menjelaskan bahwa sambang dilakukan ke Toko Emas Sinar Jaya Prabumulih. Dalam sambang tersebut, Aiptu Meikie memberikan himbauan kepada pemilik toko emas agar selalu berhati-hati terhadap orang yang mencurigakan guna mengantisipasi tindak pidana surat curanmor dan curas. Selain itu, pemilik toko juga disarankan untuk memasang kamera CCTV di tokonya.

 

Selain sambang ke toko emas, personel Sat Binmas juga memantau situasi kamtibmas di Pasar Prabumulih untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas di kawasan tersebut. Pasar Prabumulih, bersama toko emas dan pusat perbelanjaan lainnya, merupakan tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Prabumulih untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Prabumulih serta mencegah adanya tindak pidana di kota tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.