Polsek Cempaka Pantau Debit Air Sungai Komering, Pasang Banner Himbauan Bahaya Banjir

Polsek Cempaka aktif melakukan monitoring dan pengecekan debit air sepanjang aliran Sungai Komering serta pemasangan banner himbauan bahaya banjir dan tanah longsor di wilayah hukumnya. Kegiatan ini bertujuan untuk memantau kondisi Sungai Komering dan mengantisipasi potensi banjir dan tanah longsor.

 

Dalam kegiatan monitoring di Desa Gunung Batu, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Polsek Cempaka mendapati bahwa debit air Sungai Komering mengalami kenaikan. Hal ini mengindikasikan potensi terjadinya banjir.

 

Polsek Cempaka berkomitmen untuk terus memantau kondisi debit air Sungai Komering dan siap mengambil langkah-langkah mitigasi yang diperlukan guna menjaga keselamatan dan keamanan warga di wilayah hukumnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan siap menghadapi kemungkinan banjir.

 

Polsek Cempaka juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan bersama. Upaya ini merupakan bagian dari kepedulian Polsek Cempaka terhadap keselamatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah hukumnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
6 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.