Tim Opsnal Macan Komering Berhasil Membubarkan Balap Liar di Kayuagung

Polres OKI terus mengantisipasi kegiatan balap liar yang sering terjadi di beberapa wilayah, terutama di jalan Yusuf Singadekane depan RSUD Kayuagung. Tim Opsnal Macan Komering gencar melakukan patroli untuk membubarkan kegiatan tersebut.

 

Kanit 1 Tim Opsnal Macan Komering, Iptu Junaidi SH, menyatakan bahwa balap liar biasanya terjadi menjelang tengah malam sampai dini hari, terutama di malam libur. Pada Sabtu, 18 Mei 2024, sekitar pukul 01.15 WIB, tim berhasil membubarkan kegiatan balap liar di depan RSUD Kayuagung.

 

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, mengkonfirmasi bahwa tim berhasil mengamankan 3 unit kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan dokumen yang sah. Kendaraan tersebut saat ini diamankan di Polsek Kayuagung.

 

AKBP Hendrawan Susanto juga menegaskan bahwa tindakan ini merupakan upaya Polres OKI untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Polres OKI akan terus berupaya hadir di tengah masyarakat, memberikan perlindungan, dan menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif.

 

Dia juga menghimbau kepada masyarakat Kayuagung untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengawasi anak-anak agar tidak terlibat dalam balap liar. Kegiatan balap liar selain merugikan diri sendiri juga dapat mengganggu kenyamanan dan meresahkan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
17 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.