Polres Musi Rawas Tingkatkan Kamtibmas dengan Patroli KRYD

Polres Musi Rawas (Mura) menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu (18/5/2024) malam untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Mura.

 

Kegiatan patroli KRYD dipimpin oleh Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, yang diwakili oleh Kasat Samapta, AKP Freddy Rajaguguk SH, MH, dan didampingi oleh Kasi Humas, AKP Herdiansyah, serta perwakilan dari setiap satuan personel Polres Mura.

 

Patroli dimulai dari depan Mapolres Mura dan dilanjutkan ke Kantor KPU Mura, Kantor Bawaslu, serta tempat-tempat keramaian dan rawan terjadinya kriminalitas. Setelah patroli, situasi wilayah hukum Polres Mura dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali tanpa gangguan Kamtibmas.

 

Kasat Samapta menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Mura untuk bersinergi menjaga situasi Kamtibmas. Masyarakat diminta untuk melaporkan gangguan Kamtibmas melalui nomor bantuan polisi yang telah disebarkan agar penanganan dapat dilakukan oleh personel Polres Mura dan polsek jajaran.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
11 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.