Polsek Muara Kuang dan TNI Gelar Operasi KRYD untuk Jaga Keamanan Wilayah

Polsek Muara Kuang, dibawah komando Iptu Alimin, SH, melaksanakan operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) bersama TNI dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Operasi ini dilakukan pada Sabtu, 19 Mei 2023, dengan fokus pada pencegahan dan penanggulangan gangguan keamanan.

 

Kegiatan KRYD ini melibatkan patroli gabungan yang bertujuan untuk menertibkan penggunaan knalpot bising, mengantisipasi kegiatan geng motor, senjata tajam, premanisme, serta penyalahgunaan minuman keras dan narkoba. Selain itu, dilakukan juga pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan untuk meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat.

 

Iptu Alimin, SH, menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam operasi ini. Dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi banjir kiriman sungai Ogan dan segera melaporkan setiap kejadian kepada pihak yang berwajib.

 

Operasi ini berjalan dengan lancar, aman, dan tanpa gangguan yang signifikan, menunjukkan komitmen Polsek Muara Kuang dan TNI dalam menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
17 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.