Kapolres Pagaralam Pantau Arus Mudik Jelang Lebaran, Siapkan Penanganan Kemacetan

PAGARALAM - Pada Selasa (09/04/2024), menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/Tahun 2024, Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda S.H, S.Ik, M.T, memantau langsung arus lalu lintas di kawasan Dempo Permai. Pantauan ini dilakukan secara khusus mengingat jalur tersebut merupakan jalur utama menuju berbagai destinasi tujuan berbelanja menjelang Lebaran.

 

Dalam pantauan tersebut, terlihat kebanyakan masyarakat menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4, yang dapat menyebabkan kemacetan kapan saja. Untuk mengantisipasi kemacetan, Kapolres Pagaralam menyatakan bahwa polisi akan mengalihkan jalur menjadi satu arah dengan formasi buka tutup di titik kemacetan.

 

Kapolres Pagaralam didampingi oleh Waka Polres Kompol Helmi Ardiansah SH, Kabag Ops Kompol Herri Widodo SH, Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat SH, beserta Para Kapolsek dan PJU Polres Pagaralam, bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan bagi para pemudik yang melintas.

 

"Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kami secara aktif melakukan pengawasan dan pengamanan arus mudik. Kami berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama periode ini," ujar Kapolres.

 

Selain memantau arus lalu lintas, Kapolres dan rombongan juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar mematuhi aturan lalu lintas, menjaga kecepatan kendaraan, serta berhati-hati dalam perjalanan. Hal ini dilakukan guna menghindari terjadinya kecelakaan dan memastikan perjalanan para pemudik berjalan lancar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
34 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.